Translate

Sabtu, 17 Oktober 2015

Alhamdulillah ternyata ada audience

Assalamu'alakum wr wb

Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan hari sabtu yang penuh dengan berkah ini.
Sholawat dan salam juga tak lupa kita ucapkan kepada Nabi kita Muhammad SAW dengan ucapan Allahummasholli 'ala sayyidina Muhammad wa 'ala ali sayyidina Muhammad..

alhamdulillah.. cerita pagi ini penulis lagi senang. pasalnya ternyata blog miliknya ini ternyata ada pengunjungnya. 

awalnya membuat blog ini cuma iseng dan coba-coba, lalu setelah baco-baco (Baca-baca maksudnya) lalu akhirnya berhasillah dibuat blog ini. 


karena sekedar-sekedar saja jadi isi dan konten bacaannya juga seadanya dan semampunya hihi.. karena si penulis blog ini bukanlah seorang Penulis. hehe pusing kan?... ya gitu deh...

tiba suatu hari terdetak di hati ingin mencoba ketik-ketik sedikit-sedikit dan alhamdulillah akhirnya "publish"..

ada yang bilang, tulis saja apa yang terlintas di fikiran, walau cuma sedikit.. ya diikutilah nasehat itu.. coba aja nulis dikit-dikit.. mudah-mudahan pantas untuk diposting.

hingga akhirnya semalam nyoba download blogger statistics, iseng-iseng pengen tau trcak dan statistic blog. eh senangnya walaupun tak banyak ternyata hampir setiap hari blog ini kedatangan pengunjung..  horee.. Alhamdulillah... 

ya walaupun tamunya ga ninggalin jejak apalagi komen, atau mungkin tamunya cuma numpang lewat atao mungkin juga salah ketok pintu hehe tapi cukup membuatku senang hati. 

oke deh buat para visiters yang udah sudi berkunjung di blog ini ku ucapkan terima kasih, lain kali datang lagi ya.. dan komen dong.. kasih saran dan share ilmunya gitu.... jangan sungkan-sungkan dan bosan bosan walau blog ini amatiran.. hehe..
akhirul kalam Wassalamu'alakum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar